Pengunjung Ke Berapa ne??

This is Arsenal


Kamis, 07 Agustus 2008

Krisis Arsenal

William Gallas

OR

Francecs Fabregas



Masalah yang mencuat di kubu Arsenal adalah kepemimpinannya. Lebih khusus menggugat William Gallas sebagai Kapten. Kolomnis James Lawton terang - terangan menunjuk Gallas sebagai pemain yang tak memiliki jiwa kepemimpinan yang alami. " Apa yang diharapkan dari pemain yang sebelumnya mengkhianati Jose Maurinho?" Ungkap Dia.

Gallas pribadi sadar atas performa buruknyamusim lalu dan berharap Wenger tak melepas ban Kapten di lengannya."Aku telah belajar dari musim lalu. Musim ini, aku lebih tau apa yang harus dilakukan dan akan merubah cara bicaraku kepada para pemain." Ungkap Gallas.

Toh menurut Francecs Fabregas, Gallas adalah sosok yang layak menjadi pemimpin. " Aku benar - benar menghormatinya dan lebih lama dia menularkan pengalamanya, itu akan lebih baik bagi tim, " Ucap Fabregas

Menariknya, publik justru menilai Fabregas sebagai sosok yang pantas diberi ban kapten. Fabregas pun siap mengembanya. Namun, dalam pandangan legenda Terry Neill, Fabregas belum saatnya mendapat beban berat. " Tanpa ban kapten, dia akan lebih lepas bermain," Ulas Neill.

Lalu bagaimanakah reaksi Wenger? Belum ada pernyataan resmi. Namun, Naga - naganya, Dia akan memilih Gallas

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku pasti dukung Fabregas

Cari!!!!!!!

I"m from Surabaya

Sign by Dealighted - Coupons & Discount Shopping

Linknya Teman2!!!