Pengunjung Ke Berapa ne??

This is Arsenal


Sabtu, 08 September 2007

Saat Pendaftaran

Saat pertama kali masuk sma 11 and pendaftaranya

Saat pertama kali pendaftaran sekolah Q yang pengen banget masuk SMA 6 yang Cuma bermodal danem 27,00 dan Q berharap banget ingin masuk kesana. Pada hari pertama ternyata tak ada namaku di SMA 6 padahal yang paling rendah masih 19,00. padahari kedua ternyata nem yang paling kecil disana masih 22,00 and pada hari itu juga namaku belum muncul juga padahal aku sudah mendaftar 4 hari yang lalu. Akhirnya aku di suruh Ebesku untuk komplain di SMA 11. dan akhirnya pada hari ketiga PSB aku yang mau pergi ke SMA 11 bersama Chayankku akhirnya jadi dan aku komplain dengan Pak Aan, tapi pada waktu itu aku belum tau namanya. Terus aku yang bernafsu ingin tau akhirnya aku diberi tahu ma ebesku ternyata namaku masih ada dan aku ada di urutan 237 dari 311 anak tapi tak berselang 15 menit namaku sudah tiada. Dan aku akhirnya keterima di SMA 11 dengan urutan 80. hatiku merasa sedih coz aku gak bisa bersama Chayankku yang ada di SMK 4. tapi ya dah lah. Ni adalah yang terbaik bagiku dari Tuhan. Pada hari terakhir yaitu hari senin tepatnya. Akhirnya aku diterima di SMA 11 dengan urutan 88. tapi itu tidak membuatku senang. Tapi kata mamaku :”Syukurilah daripada kamu masuk di sekolah swasta”. Dan saat pertama kali masuk SMA 11. hatiku tetap sedih tapi biarlah. Ni pengalamanku. Jadi jangan lupa beri komentar ya!!!!!!!!.

Tidak ada komentar:

Cari!!!!!!!

I"m from Surabaya

Sign by Dealighted - Coupons & Discount Shopping

Linknya Teman2!!!