Pengunjung Ke Berapa ne??

This is Arsenal


Sabtu, 08 September 2007

Saat pertama kali MOS

Saat pertama kali MOS hati merasa Gundah or tdk senanglah. Coz pada saat malam hari mau hari senin aku baru nyiapin barang yang dibawa untuk MOS bsk. But tdk seperti yang aku duga hari pertama MOS ternyata byk yng ketinggalan. Tapi aku gak kena strap coz aku orangnya pandai gitu. Oh y waktu hari pertama MOS barang bawaannya aneh2 tapi ternyata Cuma kiasan doang.eh tapi perasaan setiap MOS barang bawaannya aneh2.aku waktu itu berada di gugus Diponegoro. Yang semua anaknya Konyol abiez. Yang pertama ketua kelasku Dimas yang PDnya minta ampun yang sekarang dia berada di X-2. eh ya Mas aku turut berduka cita karena u pts dengan Wulan. Tmnku lagi namanya Brian dia tu orangnya cool bngt tapi sekarang dia ada di x-7 met berjuang ya and raihlah prestasimu. Lah pada waktu pel Bu Ikuk ada temenku yang kena pus’ap 20x gara2 dia celometan. Pada hari kedua. Ya lumayan enak coz aku g kena setrap lagi.pada hari ketiga akhirnyaku kena strap juga, coz gara2 aku telat. Adu sialnya. Lah disaat terakhir ini ada pengalaman yang mengesaankan. Coz di hari ini ada pentas seni. Yang membuat anak menjadi ketawa tiada hentinya. Inalah sekilas anak dari Diponegoro dan pengalamanku. Sekian dan terima kasih. Oh ya jangan lupa isi komentarnya lho…………!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Cari!!!!!!!

I"m from Surabaya

Sign by Dealighted - Coupons & Discount Shopping

Linknya Teman2!!!