Pengunjung Ke Berapa ne??

This is Arsenal


Selasa, 20 November 2007

Janji !!!!!!!


Janji! Apa itu Janji? Janji dapat diartikan menjadi dua pengertian yang pertama yaitu Utang! Mengapa disebut Utang karena yang satu ini jika orang yang berjanji dengan orang lain dengan maksud hanya sebentar. Contohnya seseorang berjanji dengan orang lain dengan harap Ia akan datang. Biasanya ini tidak ada jaminannya / Sanksinya tetapi jika Ia melanggar maka Ia tidak akan dipercaya lagi. Jadi janji yang pertama ini dapat diartikan sesuatu perkataan yang harus dipenuhi oleh seseorang yang mengikat sesuatu perkataan pada orang lain yang biasa diartikan Utang dan biasanya jika orang tidak mematuhinya akan mendapat ketidak percayaan oleh orang lain. Janji yang kedua yaitu janji yang biasa disebut Perjanjian yang mempunyai Yaitu ikatan perkataan antara dua orang atau lebih yang ada jaminan/sanksinya biasanya ini jarang banyak orang yang melanggar tetapi jika ada yang melanggar biasanya diberi peringatan oleh yang Atas berupa sedikit dari Jaminan/sanksi yang Dia ucapkan!

Jadi pengertian dari kedua itu hampir sama. Tetapi diantara kedua itu jangan lah sekali kali kamu melanggar janji jika kamu melanggar maka kamu akan kena akibatnya atau janganlah kamu sesekali malanggar janji itu hanya cuman untuk guyonan, permainan. Maka itu sama saja kamu melanggar janji itu! Aku sendiri saja sudah pengalaman akibat aku mempermainkan janjiku sendiri, tetapi aku hanya Cuma buat permainan doank tak berselang beberapa jam aku sudah dapat peringatan dari yang DiAtas yaitu Allah pada saat itu Aku tertabrak Sepeda Motor tak berselang beberapa menit dari aku tertabrak tadi aku tertabrak sepeda motor setelah aku ingat ingat bahwa aku telah mempermainkan janji. Aku minta maaf pada orang yang telah aku buat bahan Cuma buat Dia untuk memperhatikan Aku. Maafkan Aku ya? Sebetulnya aku tidak ingin melanggar janji itu. Dan Aku janji tidak akan mengulanggi lagi. Sebetulnya aku sayang ma kamu.

1 komentar:

horeeee ...!! mengatakan...

nice blog and pics, i really enjoy yr blog. viva . surabaya ..rockkksss !!!

salesmanage.blogspot.com

Cari!!!!!!!

I"m from Surabaya

Sign by Dealighted - Coupons & Discount Shopping

Linknya Teman2!!!