Pengunjung Ke Berapa ne??

This is Arsenal


Minggu, 18 November 2007

Lawan Pun Akhirnya Memuji Arsenal



Boleh – boleh saja Sir Alex Ferguson Menyanjung timnya sebagai tim terbaik sepanjang Dia melatih MU. Akan tetapi di saat yang bersamaan sanjungan yang lebih tinggi justru didapat oleh klub yang sama – sama bermain di Premier League, Yaitu Arsenal. Dave Kitson ( Striker Reading ), melabeli The Gunners sebagai tim terbaik di Tempat Kita tinggal ini pujian di berikannya ketika The Gunners melumat The Royals

3-1 pada Hari Senin lalu (12/11)


“ Beramin menghadapi Arsenal adalah hal yang sulit. Tak bisa disangkal, Mereka adalah Tim terbaik Di Bumi ini. Kita harus ANGKAT TOPI bagi Mereka,” Beber Kitson. Hal yang membuat striker berumur 27 tahun itu memuji The Gunners adalah banyak pemain multitalenta disana pasalnya saat ini 14 pemain Arsenal sudah mampu menjebol gawang lawan. Lebih dari itu 22 gol Arsenal tercipta dari pemain tengah.


“ Mereka tidak tergantung pada satu,dua,tiga, Atau empat pemain,” beber Kitson Lagi. “ hal yang membuat kita terkagum kagum lagi adalah mereka tidak saling mengoper, tapi layaknya bermain Snooker. Dia sudah berfikir Dua atau Tiga langkah kedepan.

Tidak ada komentar:

Cari!!!!!!!

I"m from Surabaya

Sign by Dealighted - Coupons & Discount Shopping

Linknya Teman2!!!